WELLCOME

"Selamat datang"

Terimakasih telah mengunjungi Blog Saya, semoga Blog ini berguna bagi kita semua, agar selalu melakukan segala hal yang terbaik untuk pribadi kita bahkan orang lain tentunya. AMIIEEN"

Mohon Do'a dan masukan yang berguna untuk saya pribadi, agar materi di dalam Blog ini pun selalu berkembang.Terimakasih''


Salam sukses,

Good Luck,"

Kamis, 24 Maret 2011

GOOD JOB TODAY"24 Maret 2011"

   Keberhasilan suatu pekerjaan tidak selalu dinilai dari seberapa banyak materi yang kita hasilkan dari suatu karya yang berhasil kita kerjakan. Tetapi keberhasilan yang sesungguhnya di nilai dari seberapa banyak pengorbanan dan keikhlasan kita dalam bekerja.karena kodrat manusia di dunia ini adalah bekerja dengan 1 tujuan yaitu Beribadah

   Terkadang manusia hanya mampu mengeluh ketika atasan memberikan banyak pekerjaan dengan tuntutan tanggung jawab besar yang dipercayakan kepadanya. Tanpa berfikir dengan penuh keyakinan diri bahwa sesungguhnya setiap pekerjaan itu pasti akan dapat di selesaikan, selama kita selalu berikhtiar dan berdo'a.  "Karena seorang pekerja yang baik adalah pekerja yang mampu mengerjakan semua pekerjaan dari atasan dengan sebaik-baiknya."

   Janganlah selalu berharap pada mimpi-mimpi indah yang telah di janjikan kepada kita. Tanpa kita berusaha untuk mencapainya, karena mimpi hanyalah bayang semu belaka yang tak kan mempedulikan di saat kita hanya mampu untuk berharap, dan terus berharap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar