WELLCOME

"Selamat datang"

Terimakasih telah mengunjungi Blog Saya, semoga Blog ini berguna bagi kita semua, agar selalu melakukan segala hal yang terbaik untuk pribadi kita bahkan orang lain tentunya. AMIIEEN"

Mohon Do'a dan masukan yang berguna untuk saya pribadi, agar materi di dalam Blog ini pun selalu berkembang.Terimakasih''


Salam sukses,

Good Luck,"

Sabtu, 12 Maret 2011

" 8 KUNCI SUKSES UNTUK KEHIDUPAN DAN PEKERJAAN KITA "


                                                            1. "PASSION"

   Kerjakan segala sesuatu dengan gairah & cinta.Kecintaan dan gairah positif akan meningkatkan kinerja kerja.Kesuksesan akan lebih mudah di capai dengan kecintaan terhadap pekerjaan.Kerjakan karena kita mencintainya.Jangan hanya mengejar sukses ataupun kekayaan saja.

                                                             2. "WORK"

   Kesuksesan selalu datang bersama dengan kerja keras.Menurut RICHARD BRANSON (CEO Virgin Group) : "Pekerjaan itu harus menyatu,menggairahkan,menggetarkan & menyenangkan". Mungkin saja tidak semua usaha akan sukses tetapi kita sudah memberikan yg terbaik dengan bekerja secara maksimal.dengan sekuat tenaga kita.

                                                              3. "GOOD"

   Jadilah yang terbaik dalam suatu hal,tidak perlu semua hal. Latihan dan perbaikan akan membuat kita jadi lebih hebat. Jadilah ekstrimis yg hebat di salah satu bidang saja. Contoh nya :
Tiger Wood di golf,Chairil Anwar di Puisi,Steve Job di Innovation,dll deh pikir ndiri.....wkwkwk

                                                              4. "FOCUS"
  
   Untuk menjadi yg terbaik dalam suatu hal,kita harus fokus terhadap tujuan awal kita,Dalam perjalanannya tidak ada salahnya mencoba berbagai cara, selama itu mempunyai tujuan yg sama. Yang Terpenting adalah FOCUS, contoh : satu titik api pada suryakanta menyatukan sinar matahari untuk membakar kertas.

                                                               5. "PUSH"

   Terkadang kita merasa malas,malu,lelah,bosan,atau bahkan meragukan kemampuan kita sendiri.Tetapi demi sebuah kesuksesan. Kitapun harus memaksakan diri untuk mencoba lagi. Kondisikan diri dalam ke"Terpaksa"an, cara seperti itu kita dengan sendirinya merasa terpaksa untuk melaksanakannya. Mungkin tidak akan mudah, bantuan dari : ibu,family,atasan,dan teman dekat,akan dapat banyak memberikan kita pertolongan.

                                                               6. "SERVICE"

   Melayani,memberikan suatu nilai tambah kepada orang lain,merupakan kunci sukses seorang milliuner, Tidak ada satupun orang sukses tanpa menukarkan suatu nilai dari dirinya. Bahkan pemenang lotre sekalipun rela mengantri,Membeli dan mengisi kupon agar mendapatkan kesempatan untuk menang.
"Apa yang kita kerjakan & siapa yang kita layani" ??

                                                              7. "IDEAS"

   IDE adalah sumber kesuksesan. Awal kesuksesan Bill Gates dengan MICROSOFT bermula dari Idenya untuk drop out dari sekolah dan menciptakan microcomputer software. Ide tidak harus murni dari diri sendiri. Bisa merupakan kombinasi Ide dari berbagai sumber. Dan yg terpenting adalah mencair kan Ide menjadi tindakan yang menghasilkan kerja.

                                                               8. "PERSISTS"

   Pantang Menyerah. Kata terakhir untuk menjadi sukses. Perjalanan sukses akan selalu melewati ketidaknyamanan, melewati kegagalan. Tetap saja maju dan berjuang. Betapapun lelahnya kita. Kesulitan Biasanya Datang Dalam Bentuk "CRAP" (CRITICSM REJECTION ASSHOLES PRESSURE) "KRITIK.TOLAKAN.HAL2 YANG MENYEBALKAN dan TEKANAN"
*****JADIKAN SEGALA KEGAGALAN SEBAGAI BATU LONCATAN KE ARAH KESUKSESAN******


CATATAN : Di luar 8 hal tersebut, ada lagi faktor "X" , yang sering tidak dapat kita minta atau upayakan. Dalam bahasa umum
" LUCK FACTOR " Yang bisa saja berbentuk kesempatan,kebetulan,atau apapun yang tidak di rencanakan, datang tiba - tiba,dan pas pada waktunya.


kayaknya "LUCK FACTOR" ini cocok buat orang yg malez n gax mau berusaha kayak "....................." ngerasa y?? Wkwkwkwk

thnkz n Good Luck.
"SALAM."

Yudha Angga Saputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar